Triple Benefit IPOTPAY untuk Generasi Millenial

Home » Investing Ideas » Triple Benefit IPOTPAY untuk Generasi Millenial
September 30, 2018 Investing Ideas No Comments

Generasi millenial itu benar-benar tidak bisa lepas dari yang namanya gadget. Internet ngadat semenit saja, mereka sudah panik. Smartphone ketinggalan di rumah, rasanya sudah kayak mau pingsan. Bener nggak?

Sambil WhatsApp-an, mereka ini bisa sambil ngetik di laptop. Sambil gendong anak atau ngawasin anak main, mereka ini tetep bisa browsing, jawab chat, ngetik atau selfie. Sambil belanja online atau denger musik, mereka ini tetep ngejar deadline laporan dan kerjaan.

Begitulah kehebatan generasi ini. Jamak ditemui kalau generasi millenial saat ini cenderung melakukan banyak hal yang berbeda dari generasi sebelumnya. Kemajuan teknologi menstimulasi mereka untuk bekerja serba cepat dan kalau bisa semua tugas dan pekerjaan maunya dikerjakan secara bersamaan.

Kalau sudah kelar, ujung-ujungnya mereka ini mendongkrak kebiasaan untuk melancong kesana-kemari. Mereka mencari apa yang dinamakan dengan aspek pengalaman hidup (life experience). Mereka haus akan pengalaman atau kenikmatan baru. Meski berperilaku seperti ini bukan berarti mereka tak berpikir tentang investasi lho. Faktanya, survei menemukan millenial senang berinvestasi pada instrumen-instrumen yang berisiko rendah.

Berkaca pada Legg-Mason 2017 Global Investment Survey, generasi millenial (18-35) ini ternyata investor terbaik di masa depan. Millenial menginginkan target return investasinya 9,81% dan realisasinya ternyata bisa mencapai 9,22%. Target ini jauh dari target return Generasi X yang hanya 7,02% dengan realisasi 8,14% dan Generasi Baby Boomers dengan target return 8,81% dengan realisasi 5,66%.

Karakter dan perilaku millenial yang butuh banyak pengalaman baru dan return tinggi ini dijawab PT Indo Premier Sekuritas dengan aplikasi keuangan bernama IPOTPAY yang fitur-fiturnya millenial banget. Kehadiran aplikasi IPOTPAY dengan triple benefit-nya menjadi sarana yang paling efektif bagi millenial untuk mendapatkan pengalaman baru.

Benefit yang pertama yaitu return up to 10%. Dengan modal awal yang terjangkau Rp.100.000 saja, millenial sudah bisa menikmati return (imbal hasil) up to 10% per tahun dalam hitungan hari dan dapat diambil kapan saja. Penasaran kenapa bisa? Yup, dana idle yang ada di IPOTPAY ditempatkan secara otomatis di reksadana pasar uang (money market fund) untuk mendapatkan imbal hasil return up to 10% tersebut. Tingkat return ini jauh lebih tinggi dari bunga tabungan di bank yang hanya di bawah 1% per tahun. Sementara itu dari sisi keamanan, reksadana pasar uang juga aman seperti halnya tabungan di bank karena sama-sama terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Benefit yang kedua yaitu belanja di e-commerce dan top up e-wallet. IPOTPAY memberikan kemudahan kepada millenial untuk melakukan pembayaran, pembelian, top-up e-wallet bebas biaya serta penarikan uang via ATM. IPOTPAY sebagai platform keuangan memberikan kemudahan kepada millenial untuk melakukan Pembayaran (kartu kredit, BPJS Kesehatan, PLN, dan belanja di e-commerce), Pembelian (tiket, pulsa, token PLN), Top-up e-wallet (GoPay, GrabPay, TCash, Mandiri e-Cash, OVO, PayPro) hingga Transfer dana ke semua e-wallet bebas biaya.

Benefit yang ketiga yaitu gratis biaya transfer. Millenial dapat dengan mudah melakukan transfer ke bank mana pun tanpa biaya transfer seperser pun, tanpa limit, real-time dan bisa kapan saja serta dimana saja melalui smartphone. Berapa pun uang yang akan ditransfer dan berapa kali pun kamu melakukan transfer gratis. Transfer uang pun real-time di rekening penerima sehingga bisa langsung diambil.

Nah, untuk mendapatkan triple benefit IPOTPAY ini, para millenial tinggal melakukan registrasi di www.ipotpay.com atau meng-install terlebih dahulu aplikasi IPOTPAY di Play Store atau App Store.

Leave a Reply