Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melonggarkan batasan portofolio efek reksadana syariah. Dalam aturan OJK No. 19/POJK.4/2015 tentang penerbitan dan persyaratan reksadana syariah, otoritas memperbesar batasan portofolio pada satu efek syariah, dari sebelumnya 10% menjadi 20%.
[ end]

* (Kontan.co.id)

* Wacana PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA, Rp300) untuk memanfaatkan Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan bakal segera terealisasi. Paling cepat, pemanfaatan dapat dilakukan mulai Februari 2016.

Untuk itu, Garuda Indonesia telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Pertamina (Persero). Salah satu poin kerjasama tersebut adalah pemanfaatan Bandara Pondok Cabe yang dimiliki Pertamina. (Okezone.com)

* Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memiliki skema swadaya untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memiliki sebuah rumah. Melalui skema tersebut, Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran rumah murah 2016 Rp1,6 triliun. (Okezone.com)

* Para broker akan diuntungkan dengan adanya kebijakan baru dari regulasi terkait dalam hal adanya penjualan efek dari nasabah institusi. Sekretaris Perusahaan Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) Suryadi menjelaskan kebijakan tersebut berupa institutional delivery. (inilah.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here